Latar
Belakang
Pada saat ini, persaingan bisnis
dalam bidang apapun semakin ketat terutama dalam bidang kuliner. Selain cita
rasa dari sebuah masakan, beberapa factor lain seperti adanya suatu cirri khas,
harga, keunikan dari produk tersebut atau bahkan trend yang sedang merajalela
merupakan salah satu dari sekian banyak factor yang mengakibatkan semakin
ketatnya persaingan dunia kuliner.
Restoran adalah tempat usaha
yang melayani tamu yang datang dengan ruang lingkup kegiatannya menyediakan
makanan dan minuman yang bersifat komersial.
Beberapa restoran mungkin sudah menggunakan system informasi modern yang dapat
mengatasi berbagai macam permasalahan bisnis yang memang sudah umum terjadi. Seperti
untuk menangani masalah pemesanan, pembayaran sampai dengan masalah waktu dan serta
pengaturan tempat.
Kualitas pelayanan yang
diberikan oleh suatu restoran kepada konsumennya, harga serta kualitas daripada
produk restoran itu sendiri, merupakan suatu hal yang dapat digunakan untuk
mempertahakan loyalitas konsumen sertas kesetiaan dan kepercayaan konsumen
kepada restoran sehingga dapat membantu Restoran dalam mengatasi persaingan antar sesama restoran.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar