Minggu, 21 Oktober 2012

LATAR BELAKANG


Latar Belakang
                Pada saat ini, persaingan bisnis dalam bidang apapun semakin ketat terutama dalam bidang kuliner. Selain cita rasa dari sebuah masakan, beberapa factor lain seperti adanya suatu cirri khas, harga, keunikan dari produk tersebut atau bahkan trend yang sedang merajalela merupakan salah satu dari sekian banyak factor yang mengakibatkan semakin ketatnya persaingan dunia kuliner.
                Restoran adalah tempat usaha yang melayani tamu yang datang dengan ruang lingkup kegiatannya menyediakan makanan dan minuman yang bersifat komersial. Beberapa restoran mungkin sudah menggunakan system informasi modern yang dapat mengatasi berbagai macam permasalahan bisnis yang memang sudah umum terjadi. Seperti untuk menangani masalah pemesanan, pembayaran sampai dengan masalah waktu dan serta pengaturan tempat.
                Kualitas pelayanan yang diberikan oleh suatu restoran kepada konsumennya, harga serta kualitas daripada produk restoran itu sendiri, merupakan suatu hal yang dapat digunakan untuk mempertahakan loyalitas konsumen sertas kesetiaan dan kepercayaan konsumen kepada restoran sehingga dapat membantu Restoran dalam mengatasi persaingan antar sesama restoran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar