Minggu, 02 Juni 2013

BAHASA INDONESIA 2 – TULISAN 2



TEMPAT TEMPAT ROMANTIS DIDUNIA 

Hawaii



adalah salah satu tujuan dunia yang paling populer untuk berbagai alasan, seperti budaya, lanskap, cuaca, dan geologi. Jadi tidak aneh lagi bila Hawaii seperti tak pernah sepi turis. Beberapa hal menarik  mengenai Hawaii yaitu harga akomodasi yang tidak mahal, Na Pali Coast di pantai utara Kauai, menawarkan pemandangan matahari terbenam terbaik di planet ini. Waikiki Bay adalah tempat yang ideal untuk berenang dengan pesona laut yang indah ada banyak kafe, butik desainer, dan atraksi yang dapat dicapai dengan hanya berjalan kaki. Buah segar yang berlimpah buah khas pulau tropis, seperti pisang, pepaya, nanas, markisa, nangka, jeruk, stroberi, dan jambu biji.Karena pulau ini berada di tengah Samudra Pasifik, wajar bila Anda dapat menemukan beberapa makanan laut yang sangat lezat, seperti mahi mahi, tuna, onaga, ono, opakapaka, opah, dan monchong. Salah satu hidangan yang paling populer adalah poke, tuna mentah yang direndam dalam saus wijen


Republik Maladewa

adalah sebuah negara kepulauan yang terdiri dari kumpulan atol (suatu pulau koral yang mengelilingi sebuah laguna) di Samudra Hindia. Maladewa terletak di sebelah selatan-barat daya India, sekitar 700 km sebelah barat daya Sri Lanka. Negara ini memiliki 26 atol yang terbagi menjadi 20 atol administratif dan 1 kota.
Negara ini merupakan negara dengan populasi dan luas wilayah terkecil di kawasan Asia.[6] Tinggi rata-rata permukaan tanah di Maladewa adalah 1.5 meter di atas permukaan laut, hal ini menjadikannya negara dengan permukaan terendah di seluruh dunia.[6] Puncak tertinggi Maladewa hanya 2.3 meter di atas permukaan laut sehingga negara ini juga dikenal sebagai negara yang memiliki puncak tertinggi paling rendah di dunia.[6]
23 pulau yang terletak di tengah Samudra Indonesia ini adalah salah satu dari surga dunia. Pulau-pulau karang yang ada hanya sedikit sekali berada diatas permukaan laut, dan gugus karang yang melingkupi pulau ini penuh dengan kehidupan. Negara kecil yang indah dan romantis ini memang adalah tempat paling pas untuk kehidupan yang romantis.

Belize -  almond beach belize

















       
Belize adalah sebuah negara kecil di pesisir timur Amerika Tengah, berbatasan dengan Meksiko di sebelah barat laut dan Guatemala di barat dan selatan. Honduras terletak 75 km ke arah tenggara. Dalam bahasa Spanyol, Belize seringkali disebut Belice. Dahulu disebut Honduras Britania hingga 1973, Belize adalah bekas jajahan Britania Raya selama lebih dari satu abad. Nama "Belize" diambil dari Sungai Belize
Almond Beach adalah sebuah resor mewah dengan spa yang luar biasa di pasir putih di Karibia. Sebuah lokasi yang ideal untuk bulan madu, ulang tahun, liburan keluarga, memancing dan menyelam liburan.
Almond Beach menawarkan berbagai akomodasi dari Ocean lihat kamar mewah elegan untuk keluarga suite berukuran. Ini menyediakan tempat mewah untuk beristirahat setelah hari yang aktif menyelam, snorkeling atau menjelajahi keajaiban Belize.
Almond Beach Resort and Spa berlokasi di Stann Creek District, selatan Belize City di pantai daratan Belize. Kami dekat dengan sejumlah taman nasional Belize, reruntuhan Maya, dan dunia menyelam terkenal dan memancing. Kami menawarkan berbagai wisata yang berbeda untuk menjelajahi eko-keajaiban Belize beragam satwa liar dan pemandangan. Para tamu memiliki akses gratis ke kayak dan sepeda gunung untuk melakukan petualangan mereka Belize sendiri.



St. Thomas



Kota ini terletak di Virgin Islands, dan merupakan kota pantai yang terkenal oleh jajaran pantai indah dan tempat belanja menarik. Kota ini dipenuhi dengan penginapan yang dapat menampung pasangan atau bahkan keluarga. Di kota ini juga dibuat batasan untuk jumlah pesta dan peserta pesta, jadi anda tidak akan kesulitan jika ingin bermesraan dengan pasangan anda!

Venesia



VENESIA, adalah ibu kota regione Veneto dan Provinsi Venesia di Italia. Kota ini memiliki  luas  wilayah 412 km² dan populasi 271.663 jiwa (2003). salah satu kota di bagian utara Italia, sering disebut-sebut sebagai lokasi wisata yang wajib dikunjungi. Kota kecil yang bersahaja ini akan membuat Anda ingin kembali mengunjunginya dengan rayuan maut dari pesonanya.


Paris - Eiffel Tower ,Champs Elysees




























Siapa sih yang tidak kenal dengan romantisme Paris? kota bagi para kekasih dengan makanan yang nikmat, anggur dan nuansa yang menyenangkan. Makan malam romantis dengan lilin indah di dekat menara Eiffel, berjalan bergandengen sepanjang Champs Elysees atau piknik di taman. Paris memberikan romansa dan keindahan bagi pasangan yang jatuh cinta selama berabad-abad
Eiifel sebuah menara besi yang bangun oleh Gustave eiffel di tepi Sungai Seine di Paris dengan 300 orang pekerjanya. Menara ini dibangun antara tahun 1887 dan 1889 sebagai pintu masuk Exposition Universelle, Pameran Dunia yang merayakan seabad Revolusi Perancis.
Besi baja menara dikaitkan dalam bentuk persilangan dari 18.038 besi diperkuat dengan 2.500.000 paku. Kerangka menara ini adalah hasil karya Tuan Gustave Eiffel yang dirancang tahan angin. Walaupun bahannya dari besi, berat menaranya hanya 7.300 ton.
Dari tanah sampai tiang bendera, tingginya 312.27 meter pada tahun 1889, sekarang 324 meter dengan antenanya. Saat ini, berbagai perusahaan televisi Perancis memasang antena mereka di puncak Menara Eiffel. Diterangi dengan 352 projektor 1.000 watts dan berkedip setiap sengah jam pada malam hari dengan 20.000 bola lampu dan 800 lampu disko. Menara juga dilengkapi 4 lampu laser xenon yang berkekuatan 6.000 watts berputar secara permanen di puncak menara.

Sumber :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar